kata hati

“HARGA MATI YANG TAK BISA DITAWAR”

satu hari, dua hari bahkan sampai tigaribu hari sudah kita lewati
siang, malam, teriknya panas dan dinginnya hujan juga sudah kita jalani
saat aku tak ada dan kau tak ada juga sudah kita bagi
sampai2 hanya sekedar suaramupun yang terdengar jadi senyum di hati

itulah yang kurasakan dulu….

tapi Sekarang dan dulu sepertinya tidak ada yang berubah
tetap saja perasaan ini seperti dulu yang ada dalam hatiku
meskipun keadaannya sekarang sudah tak lagi sama
dimana kita berada dalam layar dan arah yang berbeda

jika hati memaksakan untuk kejam dan tega!! aku punya keinginan
supaya angin yang kencang, sama- sama menghempas perahu kita
perlahan menyusur pantai yang putih dengan mutiara yang menyilaukan
menyatukan kita seperti dulu lagi..

Berharap – terus berharap…

hingga salah satu dari kita ada yang berlabuh terlebih dahulu..
dan salah satu dari mata kita hanya bisa menatap tegar dan bahagia


….”meski hati tak rela tapi hidup harus terus berjalan”….
……” suatu harga mati yang tak bisa ditawar”……


Dedicated to my friend

~ oleh antbox pada Juli 2, 2008.

7 Tanggapan to “kata hati”

  1. wow keren abiz freind
    kamu emang dashyat man..

  2. Apaan sih nih?? Tulisan gak jelas …. hihihihi …. ^_^

    Just Kidding man, Two thumb up 4 U.

  3. thank’s man gw jg kok belot jadi puitis …

  4. Teberak …..

  5. mampir ni di edisi kunjungan malem hari πŸ˜€

  6. kikikkkk πŸ˜€ thank’s kang Boim…

  7. bagus jua ndul lah kam beolah puisi, beolah sorangkah copas kah?hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: