” kaulah cerita – ku “

Waktu itu tak ingin kubagikan cinta
meski sedikitpun
tak memendam satupun hatiku
untukmu,untukku …

kaulah cerita hidupku
sampai saat itu, sampai waktu itu…
sampai saatnya kupejamkan mata
dan kupejamkan seluruh hatiku

jalan teruslah berjalan
jangan lelah dan jangan berhenti
sampai di ujung akhir nyawamu
sayang…

~ oleh antbox pada Juli 16, 2008.

28 Tanggapan to “” kaulah cerita – ku “”

  1. Nice Photo and poem ….
    Tetap semangat

  2. Thank’s πŸ˜€ , hanya tulisan kecil yg lg nyangkut kikikkkkk

  3. πŸ˜€ Photonya mengingatkan pada sebuah dermaga di suatu pulau yg pernah aku kunjungi. Keren..! dimana nih ngambilnya?

    Puisinya bagus.. *minta dibuatin juga*

    Salam kenal ya.

  4. Dermaga ini ada di sebuah pulau kecil , namanya pulau Bukit Plintu. di sukadana Kalimantan – barat . asik klo mo nyantai disini. jauh dari bising dan hiruk pikuk … mksh kunjungan baliknya .
    πŸ˜€ ntar tak buatin puisi tentang purple dech … kikkkiik πŸ˜€

  5. Kayanya aku pernah singgah deh di dermaga itu, itu dermaga cinta yah? … Indah sekali, dan semoga bakalan seindah kisah cinta mas Dwi kelak.

  6. waduh, jadi pengen kesana deh…. tapi jauh yah…. makasih buat kunjungannya nih….

  7. to cobex : > mksh Bro udh mampir .. entar kita kesana lagi yuk πŸ˜€

  8. to cobex : > mksh Bro udh mampir .. entar kita kesana lagi sama2 yuk πŸ˜€

  9. to aziz : > sama2 mksh buat kunjungannya jg. ntr siapa tau bisa kesini… tak traktir BAKSO kikkikkikk πŸ˜€

  10. nice post ni…puisi plus gambarnya menggambarkan makna dari tulisannya….oh ya ngomong disini ada buku tamu ga…soalnya dari tadi nyari ga ketemu….seklain tukeran link boleh???

  11. Makasih…makasih… ntr tak usahain ada buku tamu ( guast book ) nya. πŸ˜€ … mksh jg udh mampir… πŸ˜€

  12. tetap semangat….

    btw. link udah disambungkan makasi

  13. walh jatuuuh cintrooong ya jadi puuuitis gitu

  14. kikikkkk … πŸ˜€ btw mudah2an cepet kelar yah skripsinya… biar cepet jadi sarjana nya…. siiip

  15. lirik yang bagus, mas, mengingatkan saya waktu muda dulu. *sekarang dah ngaku tua, hiks.* cinta memang universal dan akan terus ada sepanjang peradaban umat manusia elum berakhir.

  16. makasih mas sawali… πŸ˜€ , mkash udah sudi mampir ke pondok baru neh… he..he…

  17. Mengejar detik bagai mengggapai angin
    Mengejar bintang terantuk seuntai
    Mengejar angan menoleh kejaran bayang
    Mengejar kejam menorehkan sayatan …..

    : Pingin juga liburan …. Trims trims trims …

  18. Duh puisinya sama banget ama kisah cinta aku … hehe …

  19. to ghufron >> muantep poem nya euy… wes lah jd pujangga aja mas πŸ˜€ kikikkik

  20. to Berlianan >> πŸ˜€ kebetulan yah… ntr aku mampir ke pondok km dagh … πŸ˜€

  21. ehm…ehm…..puisinya itu lho…

  22. waduh..
    bahasanya keren banget

  23. to woel :> thank’s udh mampir … πŸ˜€

  24. to yan :>> kikikkkk … keren amburadul yah.. πŸ˜€ thank’s kunjungannya … ntr tak kunjung balik…

  25. yo mas,,,smangat yang mengagumkan!!!

    antbox said : thank’s mas, sy rasa saya yg harus belajar dari mas … πŸ˜€ , mksh kunjungannya

  26. posting lag donk ya

  27. kupejamkan seluruh hatiku…mang hatinya ada berapa mas? wakekekek
    sukses selalu

  28. πŸ˜€ 3 tiga, heeh… hanya kiasan aja nih.. ,… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: